Minggu, 11 Maret 2012

Membuat gambar atau animasi 3D dengan Blender

Bagi Anda yang tertarik dengan dunia 3D dan Animasi, Anda dapat menggunakan 3D Blender. Blender 3D adalah perangkat lunak gratis yang dapat digunakan untuk modeling, texturing, pencahayaan, animasi, dan proses posting video untuk 3 gambar dimensi. Blender adalah open source gratis dan dapat didownload secara bebas. Dengan Blender 3D Anda dapat membuat objek animasi 3D, 3D media interaktif, model, bentuk profesional dan 3D model, membuat objek game dan masih banyak penciptaan 3D lainnya.
Apa yang menarik dari software ini adalah bahwa bahkan ketika itu adalah perangkat lunak gratis, fitur Blender tidak kalah dari program lain mahal pembuat animasi 3D seperti 3D Studio Max, atau XSI, dan hasil desain Source software Blender 3D gratis Buka terbukti cukup banyak sama dibandingkan dengan software 3D mahal.


Fitur :

  • Organized and user friendly interface
  • Tool to create a full 3D object which include modeling, UV mapping, texturing, rigging, skinning, animation, particle, and other kind of simulation, scripting, rendering, compositing, post production, and game creation.
  • Cross Platform, with uniform GUI and supporting all platform, Blender 3D can be used for all version windows, Linux, OS X, FreeBSD, Irix, Sun, and other operating system.
  • High quality 3D texture and can be done faster and more efficient.
  • Active support through forum and community
  • Low Size File
  • And obviously FREE
Blender adalah software 3D yang open source atau freeware, tersedia untuk semua sistem operasi utama di bawah GNU General Public License .Blender dukungan untuk Windows 32 bit, Windows 64 bit, Linux x86 -32, Linux x86 -64, Mac OS, dan FreeBSD.Untuk download, silahkan pilih platform Anda dan lokasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Reposth' Blog. Powered By : Blogger