Jumat, 20 Mei 2011

Mencari Ribuan Backlink

Mungking sahabat blogger bertanya-tanya apa itu Backlink. Backlink adalah sebuah link atau teks yang berada di situs lain atau situs kita sendiri yang jika kita klik maka akan menuju ke suatu halaman lainnya dan ini disebut backlink untuk halaman yang dituju tersebut. Teks dari link ini biasanya berupa Anchor Text atau teks singkat yang biasanya adalah Kata Kunci dari halaman tujuan tersebut. Dengan pagerank yang jadi sebuah ukuran otoritas dan pentingnya situs tersebut terutama oleh mesin pencari seperti Google. Untuk itu perlu sekali memberbanyak Backlink, Nah sekarang saya akan mengajarkan anda bagaimana cara mendapatkan Blacklink yang baik dan benar. Jujur saja saya belum mengerti benar dengan yang namanya SEO, dan apa itu SEO???

Kalau ingin mencobanya Tips Saya Mendapatkan Blacklink, silakan kalian lihat saya mendapatkan Backlink tapi gak begitu banyak sih, lama-lama juga banyak asal rajin saja!!

  1. Cari halaman situs blog atau website yang seperti gambar Traffic milik blog Klopototolia Tj yang saya gunakan sebagai contoh mendapat backlink yang tinggi, seperti ini:
  2. Setelah itu kalian Klik Gambarnya dan akan muncul seperti ini
  3. klik Gambarnya jika ingin memperbesar
  4. Coba kalian lihat bagian paling bawah siperti gambar dibawah ini, itu yang namanya Blacklink :-)
  5. Yang No.1 --> itu Peringkat/Traffic web tersebut, No.2 --> itu adalah Peringkat/Traffic blogger anda, tapi dalam indonesia, No.3 --> itu Blacklink yang anda cari "saya merasa anda tersenyum"
  6. Kalian klik yang No.3 pada angka 20, yang anda Angkanya seperti gambar dibawah ini



  • Setelah itu kamu pilih salah satu, tapi jangan di klik alamat Urlnya yah "terus ikuti cara-caranya", hanya Copy saja alamat Urlnya dan masukan di browser Open a New Tab anda seperti gambar di bawah ini :










  • Setelah itu Komentar di halaman Blog/Website orang tersebut.







  • Selesai,tinggal tunggu saja, Tapi saya kurang tahu pasti kapan mendapatnya mungkin seminggu atau bisa juga berbulan-bulan yang penting kamu sabar saja mendapatkanya dan rajin-rajinlah berkomentar di Blog/Website yang sepi komentarnya sambil mencari bakclink anda, !!!





  • Terimah kasih sobat semua sudah menyimak artikel dari saya ini semoga Blacklink kalian melebihi Blacklink yang saya punya!!!.                                           sumber:Klopototolia

    2 komentar:

    1. Saya mau coba praktekka sob :D seperTinya menarik juga utk diikuti. Trm ksh infonya dan salam kenal ^_^

      BalasHapus
    2. sama-sama mas ROBBIE,semga usahanya berhasil,trims ksih sudah berkunjung.

      BalasHapus

    Copyright © 2012 Reposth' Blog. Powered By : Blogger