Rabu, 25 Mei 2011

Cek Ranking Akun Facebook Anda

facebook grader, ranking facebook Berapakah Ranking Facebook Anda ? Memang ada rangking untuk akun Facebook ? ,bukan blogger saja yang punya ranking,akun facebook juga punya ranking nya tersendiri.
  

teman-teman semua,Tips Facebook Kali ini adalah Bagaimana cara mengetahui rangking akun facebook kita. Seperti halnya rangking blog/web ternyata ada juga sebuah situs yang menyediakan fasilitas untuk mengetahui rangking Profil akun Facebook kita. Situs tersebut adalah Facebook Grader.
Facebook Grader dari kata-katanya " Score Your Profil, How Powerful Are You On Facebook " sudah jelas visi dan misi situs ini. Rangking Facebook di Facebook Grader Adalah 1-100, Angka 100 adalah nilai tertinggi yang saat artikel ini ditulis ditempati Michael Jackson dengan 10,644,842 Penggemar.Anda semua yang mau cek Rangking Akun Facebook nya, coba ikuti langkah di bawah ini :

- Login ke
Facebook dengan akun anda
- Klik buka http://facebook.grader.com/user atau Klik DI SINI
- Setelah itu Klik Connect With Facebook.
 -Setelah klik Connect with facebook,akan ada halaman baru yang menunjukan konfirmasi izin aplikasi tersebut,lalu Klik IZINKAN.
 -dan inilah tampilan informasi tentang rangking akun facebook anda.


Coba Perhatikan Facebook Grader Menampilkan Rangking Facebook yang perhitungannya didasarakan atas Jumlah teman, Wall, kwalitas Teman, dan lainnya. kalau kita lihat gambar di atas Ranking Facebook saya ini 27,507.507teman saya, 42wall/statt di dinding saya,dan 1 Group saya.

Nah sekarang Coba cek Rangking Akun facebook Anda !
NB:Di tunggu komentar dan like dari anda semua.

1 komentar:

Copyright © 2012 Reposth' Blog. Powered By : Blogger